Jumat, 18 Januari 2013

Beyond@Harris, Cara Santai Nikmati Musik di Sisi Pantai


Sukses dengan hotelnya yang terkenal nyaman dan trendi, Harris Hotel kemudian membuka spot baru dalam hal hiburan. Kali ini, lewat Harris Hotel Batam yang tercatat telah meraih prestasi Certificate of Excellent bulan lalu dalam 8 bulan pengoperasiannya - menambah satu lagi fasilitas bagi para tamu hotel maupun publik di halaman belakang hotel atau yang biasa disebut H-Grass.

Kreatifitas baru ini tertuang berupa Bar & Resto bertajuk Beyond@Harris yang beroperasi tiga kali dalam seminggu yakni hari Rabu, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 17.00 hingga 02.00 dini hari.

Beyond@Harris ini merupakan outlet terbuka di sisi pantai, memiliki 2 lantai, dilengkapi dengan DJ counter karena bar & resto ini sehari-harinya akan dimeriahkan dengan hiburan oleh resident DJ Beyond@Harris.

Outlet ini bisa dikatakan merupakan music lounge juga, merupakan alternative tempat bersantai sembari menikmati deburan ombak dan alunan musik dan menyantap hidangan yang tersedia.

Beyond@Harris bahkan bisa dipergunakan sebagai tempat pesta ulang tahun atau acara perusahaan dengan suasana yang berbeda, dilengkapi hiburan dari DJ ataupun musik akustik.

Merupakan sebuah pilihan menarik untuk night life entertainment di area Batam Center, dan dengan lokasi serta akses masuk melalui lobby hotel ini maka Beyond@Harris akan menjadi tempat bersantai terjangkau namun berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar