Selasa, 15 Januari 2013

Kapanlagi Goes To Club Panaskan Prive Club


Jakarta memang tidak pernah tidur. Inilah cerminan yang pas untuk menggambarkan pusat Ibukota dengan hiruk pikuk aktifitas manusia Urban yang tidak pernah berhenti. Sukses di event-event sebelumnya, Kapanlagi Goes to Club kali ini hadir di Prive Club yang terletak di FX Lifestyle X'enter 8th Floor, Jl. Jend Sudirman.

Dengan mengangkat tema 'House of Diamond' B! ALLSTARS PROJECT, gelaran Infinity ini berhasil membuat dance floor menjadi semakin panas! Para pecinta hiburan malam disajikan dengan permainan disk jockey dengan lagu-lagu catchy dan membuat Anda tidak berhenti menari sampai pagi!

Para clubbers di acara Kapanlagi Goes To Club - Prive Club
Para DJ yang membuat malam itu semakin panas adalah, I'AM (OLDSCHOOLJUNKIE) ft. MC RANGGABOEVIER, Harish (Triple Six), FALDO (Infinity/Rumus), YANDHIVI (Infinity/Casanova), JIGGY-JIG dan FDJ Girlkana (Daydow).

Club yang baru saja melakukan Grand Opening pada September 2012 ini sontak dihujani secara terus menerus dengan lagu-lagu RnB yang sangat akrab di telinga dan terus berkumandang dengan indah.  Tak luput juga disertai adanya tampilan visual dan lighting cantik yang menghiasi malam itu, sehingga membuat event ini begitu berkilau bak berlian.

Suasana Prive Club

Malam pun semakin surut, PRIVE CLUB dengan sukses dihadiri oleh banyaknya pecinta dunia malam yang hadir dan tampil dengan sempurna untuk ikut serta dalam kemeriahan acara ini sekaligus menjadikan salah satu alternative untuk menghabiskan waktu malamnya dan melepaskan diri dari penatnya aktifitas sampai larut pagi. Ini merupakan perpaduan yang manis untuk menikmati malam weekday Anda bersama teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar