Kamis, 17 Januari 2013

BEERDY! Virtual Golf & Bar: Cafe Unik Dengan Konsep Baru


Bersosialisasi dan berkumpul dengan teman-teman setelah hari yang panjang tentu dapat menghilangkan lelah dan sejenak membebaskan pikiran mengenai pekerjaan yang menghantui seharian. Nongkrong sambil makan dan minum di cafe after office hours, banyak menjadi pilihan para pekerja yang membutuhkan penyegaran dan penyeimbang harinya.

Tapi, apakah Anda tidak bosan datang ke cafe yang sama dan memesan makanan yang sama? Tentu setelah melakukan rutinitas yang itu-itu saja setiap harinya, Anda membutuhkan sesuatu yang berbeda setelah jam kantor berakhir. Bila Anda mencari pengalaman yang seru dan baru, Anda bisa datang ke BEERDY! Virtual Golf & Bar di Gandaria City.

Cafe yang berdiri sejak 18 Agustus 2011 ini memiliki perpaduan konsep antara Bar Lifestyle, Sport Entertainment Virtual Golf dan Restaurant (Western–Mexico) yang tentu saja menjadi pilihan yang unik di tengah maraknya cafe-cafe lain yang ada di Jakarta.

Nama BEERDY! itu sendiri mengambil istilah dalam olahraga golf "birdie", yang berarti "skor yang didapatkan oleh pegolf ketika melakukan sebuah pukulan di bawah par pada sebuah lubang". Dan dengan dipadukannya dengan konsep bar lifestyle yang casual, maka terciptalah nama yang ear-catchy, BEERDY!

BEERDY! yang memiliki 8 buah booth golf (4 booth regular & 4 booth VIP) ini menjadi destinasi tempat hang-out yang menarik dan cozy. Suasana cafe yang nyaman, ditambah juga dengan banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, membuat para pengunjung betah berlama-lama di BEERDY!. Selain konsep indoor sport entertainment, terdapat juga entertainment lainnya yang ditawarkan oleh BEERDY!, antara lain adalah live accoustic performance yang diadakan pada hari-hari tertentu; Kamis (Freakcoustic), Jumat (Teacoustic), dan Sabtu (Ari Ganjil)

Dalam rangka menyambut October Festival, BEERDY! memberikan promo menarik untuk para beerdyers, seperti buy 3 get 1 untuk San Miguel bottle, San Miguel Tower for only Rp295.000,- ++, buy 2 get 1 Erdinger Champ, dan buy 3 get 1 Stark Wheat. Dan bukan hanya itu saja, dengan follow Twitter @BeerdyBar (on the spot) bisa mendapatkan discount 10% untuk semua item!

1 komentar:

  1. memang unik banget bro Beerdy bar ini, biasa pesen menu apa bro? kalau saya biasa pesen "Wagyu Rib Eye", ini link gambarnya bro http://goo.gl/2NYAxu

    BalasHapus